Kamis, 14 Juni 2012

Model Trend 2012

Dengan gaya busananya yang selalu rapi dan trendi, Jennifer Aniston tak pernah masuk ke dalam kategori "berbusana terburuk". Namun celana yang dikenakannya di bandara Los Angeles beberapa waktu lalu membuat banyak orang mengernyitkan dahi.

Jennifer yang baru saja mendarat dari Prancis bersama kekasihnya Justin Theroux terlihat santai mengenakan tank top putih, blazer biru, sepatu sneakers putih, dan kacamata hitam aviator. Kedengarannya keren-keren saja, bukan? Tapi tunggu. Lihat celana jeans yang dia kenakan.







Bukan sekadar celana jeans baggy, atau bahkan celana harem, yang dikenakan Jennifer hari itu. Jelas-jelas itu adalah celana yang berukuran beberapa nomor lebih besar dari ukuran celana sang aktris. Agar tak kedodoran, ia menahannya dengan ikat pinggang cokelat, dan menggulung bagian bawahnya beberapa kali sampai di atas mata kaki.

Namun tetap saja, jika posisi jahitan selangkangan celana berada di tengah paha, artinya celana itu memang aslinya kebesaran. Mungkin Jen sedang meminjam celana jeans milik sang kekasih?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar