Rabu, 16 Mei 2012

ARTI SEBUAH TERIMAKASIH



Kawan sukses, pernahkah kita merenungkan kehidupan kita sebagai makhluk sosial yang tak luput dari pertolongan orang lain. Tanpa kita sadari begitu banyak dalam rentan kehidupan ini kita dapatkan pertolongan orang lain mulai dari hal - hal terkecil hingga yang besar.
Namun apakah diantara sebegitu banyak datangnya pertolongan itu pernahkah kita mengucap kata yang tiada tara ini yaitu penghargaan terhadap seseorang.......TERIMA KASIH.

Inilah kawan sukses yang selalu kita lupakan, hingga terkadang menganggap mereka tak ada. Jangan hal ini terjadi pada kita, oleh sebab itu marilah kita merenung sejenak terhadap apa yang kita lakukan... Karena sebenarnya penghargaan kecil yang kita berikan akan sanggup mengubah hidup seseorang.
Mungkin yg kita berikan/terima itu sesuatu yg kecil, akan tetapi semua itu akan memiliki makna yang besar dalam Kehidupan.
  
Renungkan :
  1. Apakah kita sudah bersyukur terhadap nikmat Allah pada hari ini ? Mengucap terima kasih atas nikmatnya.
  2. Sudahkah anda berterima kasih atas jasa sang ibunda tercinta yang melahirkan anda, mengajarkan makan, berdiri dsb ?
  3. Sudahkah anda berterima kasih pada guru - guru anda yang telah memberikan ilmu pada anda sehingga bisa membaca, menilis dan berhitung.
  4. sudahkah anda berterima kasih pada orang - orang di sekitar kawan sukses yang telah memberikan sumbangsih walau kecil artinya dalam hidup kawan sukses ?
Jika itu belum segera datangilah dan  tundukanlah dirimu pada ALLAH. Jika pada manusia segera datanglah kepada mereka dan bawalah senyum indah anda serta seiring keikhlasan hati ucapkan :
TERIMA KASIH ATAS JASAMU TERHADAPKU YANG TELAH MENGUBAH HIDUPKU JADI INDAH.

Kawan sukses jadikan hal tersebut sebagai penghargaan terindah pada orang - orang yang telah memberikan sesuatu pada diri anda.  Dan yakinlah bahwa penghargaan kecil anda akan menghantar anda ke JALAN SUKSES yg lebih besar !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar